Senin, 17 Desember 2012

Pemkab Pasbar Gelar Senam Jantung Sehat


Pada acara senam jantung sehat yang dilaksanakan di depan gedung PKK kabupaten Pasbar, Jumat (15/12), terlihat dibuka langsung wakil bupati, H. Syahrul Dt. Marajo, yang diikuti para pegawai yang berada di lingkungan pemeritah daerah.
Jalan raya yang berada di depan gedung PKK dan juga di depan halaman kantor bupati  itu terlihat dipadati para pegawai kabupaten setempat sejak dari pagi hari.
Mereka hikmat melakukan senam jantung sehat. Acara yang sempat memadati jalan raya itu, juga menampilkan acara doorprize. Sehingga mejandikan suasan acara itu lebih heboh dan berkesan bagi peserta yang hadir.
Wakil bupati, dalam sambutannya menyampaikan pemerintah darah tetap komit mempasilitasi serta memberikan dukungan penuh terhadap berbagai acara positif yang digalakkan.
Apalagi yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat. Pasalnya kesehatan masyarakat juga merupakan ujung tombak dari keberhasilan pemerintah daerah dalam mensejahterakan warganya.
“Kita akan selalu memberikan dukungan terhadap gerakan panitia BPKJ ini, sehingga aplikasi programnya dapat dirasakan masyarakat kita, hingga ketingkat kejorongan”, sebutnya (humas/budi)

4 komentar:

  1. wah keren ngajak masyakarat untuk hidup sehat apalagi demi kesehatan jantung. Oiya tau gak gan yang jual baju senam body image? Terima kasih ^^

    BalasHapus
  2. wah Kegiatannta keren, Patut di terapkan di daerah2 yg lain sangat Inspiratif :), oiya tau gak yang jual baju senam terbaru ? terimakasih sebelumnya ^^ dan Moga makin sukses

    BalasHapus
  3. Senam kesehatan jantung punya segudang manfaat untuk kesehatan tubuh terutama dibagian cardiovascular. Dengan syarat kalau dilakukan dengan benar dan baik. Lebih baik lagi dilakukan bersama instruktur senam profesional dan baju senam terbaru untuk menunjang penampilan . Thank you ^^

    BalasHapus
  4. Trins infonya membantu sekali..
    untuk Gerakan senam jantung ini apakag sama seperti senam Aerobik...
    dan untuk baju senam wanita yang bagus buat senam aerobik itu seperti apa ya...

    BalasHapus